Minggu, 30 September 2012

Sedihku :(

Di malam yang dingin..
di malam yang sunyi
tubuhku terasa lelah sekali
Mendayung tak pernah tahu arah tujuan...
dan kini..............
Aku terdampar... terdampar di pulau kesedihan
kesedihan ini telah memuncak....
hingga ke ujung kepalaku
Baru kusadari,
Ternyata semua orang tega
tega mempermainkanku, mempelakukanmu seperti ini...
Dimana hati mereka ? dimana, dimana?
Mereka bunuh aku pelan-pelan
Mereka menelantarkan aku sendiri....
Harus dengan cara inikah mereka bunuh aku?
Mengapa, tidak sekalian kau tembak kepalaku??
Daripada harus menanggung semua ini...
kalian semua egois, hanya memikirkan diri kalian sendiri..
tanpa memikirkan orang ...
kalian hanya ingin menyakiti, tanpa mau disakiti
kalian hanya ingin dimengerti, tanpa mau mengerti perasaan orang lain...
kini hatiku menjerit, kesal bercampur marah...
senangkah kalian melihat aku menderita
Irikah melihat aku berbahagia?
Dimana perasaan kalian?? Teganya kalian menyakiti hatiku...
hatiku hancur lebur tak tersisa..
kini hatiku penuh dengan cabikan..
akibat luka yang mendalam ini....
Aku mencintai kalian, tapi.............
Inikah balasan cinta kalian padaku ???
Betapa tidak, sakitnya hatiku...
bagai diiris sembilu...
oh sangat menyakitkan bila cintaku dibalas dengan dusta...
Namun ku tak mungkin sesali semua ini......
karena aku yang salah tuk cintai.....





0 komentar:

Posting Komentar

Reaksi

Labels

 
;