Minggu, 30 September 2012

Cerita Cintaku Bersamanya

Semua tentang aku
Didalam Kesunyian malam,
didalam kedinginan Alam
kulihat rembulan Indah
seolah ia tersenyum memandangku
kutatap langit yang elok
dengan bintang-bintang yang menghiasinya
ku duduk tersungkur, tuk merenung berfikir
,berfikir dan terus berfikir.....
kini fikiranku jauh, jauh terbang melayang
Entah mengapa? Aku pun tak tahu...
mengapa aku selalu memikirkannya ?
mengapa dia selalu merasuk ke benakku...
salahkah aku bila selalu memikirkannya...???
Ya Ilahi Robbi tolong hamba-Mu..
Berilah petunjuk-Mu.
Apa yanag harus kuperbuat?
Aku bodoh dalam hal ini...
Inikah yang dinamakan “CINTA” ?
mengapa aku harus mencintainya?
mencintai orang yang takkan pernah dapat
aku tuk memilikinya....
Ya Robbi ...........
sang penguasa hati
hanya kepadamu hamba berserah diri....
Kini hatiku pilu...
mulutku bungkam, bungkam seribu bahasa..
tak tahu apa yang harus dikatakan?
Cinta ini telah menyatu dalam tubuh...
Kini kusimpan perasaanku....
jauh di lubuk hatiku yang paling dalam...
tanpa kusadari perasaan ini tumbuh begitu saja...
tatapan matanya.. senyuman manisnya...
membuatku selalu merindukannya...
 
Bulan.....
Aku tak kuasa...
tuk keluarkan seluruh isi hatiku
Takkan ku biarkan kau mengetahui ini semua..
Biarkan aku diam tuk membisu...

Aku mencintaimu Bulan.....
Karena kau memang pantas tuk dicintai...
berbeda dengan diriku ...
Hanya bisa mencintai tanpa untuk dicintai....
Salahkah aku bila dicintai......?????
Akan kuberikan cinta suciku
hanya untuk dirimu seorang...
Banyak beribu kata yang tak sempat kuucapkan padamu..
yang tak sempat diucapkan air kepada api
yang tak sempat diucapkan langit kepada bumi
dan yang tak sempat diucapakan Bintang kepada Rembulan...
Ohhh Tuhan Apa yang harus aku lakukan ?
Dengan semua perasaan ini...
Aku tak sanggup, tak sanggup tuk menutupi
perasaanku sendiri.....
Apakah Aku seorang “PECUNDANG SEJATI” ??????
Tiap kali ku memejamkan mata, hanya wajahnya yang terlintas....
Bulan Sekali lagi “AKU MENCINTAIMU”
Maafkan Aku yang tak bisa melupakanmu
kita hidup dengan cinta...
karena cinta sangatlah penting..
begitu pula aku...
tak bisa hindari ini semua...
Bukankah cinta itu Indah?
indah bagi orang-orang yang tulus mencintai sesamanya...
Aku mempunyai cinta yang putih tulus suci...
maka  jangan pernah kau nodai cinta suciku....
Love u  FOREVER My Lovely Moon............








0 komentar:

Posting Komentar

Reaksi

Labels

 
;