Minggu, 30 September 2012

Renungan jiwa Part 2

Engkau mengajariku bagaimana mencintai dengan tulus
Mengantarkan aku menuju gerbang kebahagiaan
dan juga mengenalkan aku pada rasa sakit
Rasa sakit yang entah kapan akan berakhir..
ketika semuanya telah aku berikan
Apa kau menghargainya ???
ini adil buatmu tapi tidak buatku
Harusnya tidak kusandarkan kasih sayang ini untukmu...
Entahlah aku yang terlalu bodoh telah memilihmu
atau kau yang terlalu bodoh
telah menyianyiakan cinta yang tulus
Mungkin setiap kata cinta yang kau ucap itu bohong...
Tapi kenapa aku masih saja percaya
Aku benci diriku sendiri
Aku benci mencintai dirimu begitu tulus
Hingga aku lebih mementingkanmu
dibanding hal lain....................
dan mengapa aku tak jera
mengapa aku tetap mengharapkan segalanya darimu ???
Aku memang bodoh ..
Bantu aku melupakan..
Meluapakan apa yang telah kau tanam
Melupakan segalanya.......
Agar aku tenang dan dapat merasakan bahagia..
Apa kau bangga telah melukai hati kecil ini ???
hati kecil yang telah aku bingkai
Aku hanya ingin tersenyum
J (-_-)
Aku ingin tertawa bebas
Tanpa memikirkanmu, tanpa ada luka, tanpa ada gelisah sedikitpun di hati ini................


0 komentar:

Posting Komentar

Reaksi

Labels

 
;