Minggu, 09 September 2012

Kenangan Terindah

Bismillahirrahmanirrahiim...

apakah ini yang dinamakan rindu? terus menggema di dalam hati,
entah kepada siapa?
membingkai arti dalam sepi, membungkus rasa dalam asa, menghujam dalam tenggelam..
sesuatu itu bernama apa?
cinta ini untuk siapa?
rindu ini untuk siapa?

ah, aku cukup bingung memaknai hati,
aku yang memilikinya tapi tak bisa kuterjemahkan,

hati terus mengembara mencari arti,
cinta pun ikut berlari mencari tambatannya, pastinya hati;
bahkan rindu, terbirit ia mencari sesiapa saja yang pantas memangkunya...
dan aku, pun tak tahu kepada siapa harus menitipkan rasa?

mungkinkah hatimu terbuka, untuk kemudian aku bisa menitipkan rasa,
entah rindu, entah cinta dan sesuatu lainnya...
sebab sepertinya tak ada yang bisa menerima, terkecuali kau, hatimu...
ya hatimu... hanya hatimu....

Aku tahu, kau telah mendengar segala bisikku...
barangkali angin yang tak bisa menjaga rahasiaku;
dan ia menumpahkan segala rasaku padamu...
dan meski berat jika harus kuakui aku mulai mencintaimu...

ya, aku mulai mencintaimu...
inilah kata hatiku untuk hatimu...
-*-

0 komentar:

Posting Komentar

Reaksi

Labels

 
;