Minggu, 23 September 2012

Dear Diary

Di dalam kesendirianku selama ini.
Ku berada di kota pelajar.
Kenangan pahit & manisnya ..... kulalui.
Di setiap ada bahagia.
Ku tulis dalam buku catatanku.
Di sa'at ku sedih...... tak lupa aku mengadu pada sang Illahi Robbi.
Mungkin harapanku kini tinggal kenangan.
Catatan Indahku .
-ku baca di sa'at ku rindu.
-ku baca di sa'at ingat padamu.
ku baca di sa'at hatiku berkata...... 
Aku mencintaimu.


Namun aku sadari.
Aku hanyalah pria biasa..... yg tak luput dari salah & khilaf.
mungkin salah & khilafku berat untuk kau ma'afkan.


Tapi di sa'at ku merasa bahagia.
Setelah ku sadar....
-Aku tidak akan kehilangan cinta-MU yaAllah.
-Engkau yang maha pengasih & penyayang.
-Engkau tempat aku mengadu.
-Engkau tempat aku meminta.
-Engkau tempat aku memohon.



Di sini juga ku sadari.....
Ada yg lebih menyayangiku....
Adalah Ibundaku terkasih.

-Makasih Ibu atas kasih sayangmu.
-Engkau telah mengandungku.
-Melahirkanku.
-Menyusuiku.
-mengasuh dan membesarkanku.
-Jasamu sungguh mulia Ibu.


"terimakasih yaAllah....".....!!
"terimakasih Ibu......."......!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Reaksi

Labels

 
;