Senin, 02 Juni 2014

Aku, Kamu, dan Kacamata

Aku adalah mata sebelah kiri, penglihatanku tidak sempurna. Saat kamu berada tepat di depanku saja baru jelaslah terlihat dirimu. Aku butuh bantuan.
Kamu adalah mata sebelah kanan, penglihatanmu juga tidak sempurna. Jarakku yang begitu jauh membuat aku begitu asing untukmu.Kamu butuh bantuan.
Dan kacamata adalah alat bantu kita. Mata kita memiliki besar rabun yang berbeda, tetapi saat menggunakannya kita dapat melihat segala sesuatu lebih jelas. Melihat lebih jelas tentang apapun, melihat sangat jelas mengenai kita.
Mungkin seperti itu tentang cinta dan kita.
Aku adalah Perempuan, aku berdebar begitu kau dekatku. Aku adalah Perempuan, aku resah begitu kau jauh. Aku adalah Perempuan, aku cemburu begitu kau terlihat bahagia selain denganku. Aku adalah Perempuan, aku telah berusaha sabar menahan rindu untuk bertemu.Aku adalah Perempuan, aku membencimu setengah mati begitu kau merangkul mesra Wanita itu. Aku adalah Perempuan, aku menangis begitu kesabaran untuk menghadapimu seperti akan habis. Aku adalah Perempuan, aku rela memaafkanmu begitu kau datang dan meminta untuk kembali. Aku adalah Perempuan, yang pada akhirnya selalu jatuh cinta padamu.
Kamu adalah Laki-laki, yang memberikan aku banyak cinta, memberikan aku banyak tawa, dan juga memberikanku banyak tangis. Kamu adalah Laki-laki penguji kesabaranku, berselisih adalah sesuatu yang pantas dan akan selalu kita lakukan. Kamu menjadikanku kebal, akan semua hal. Walau kadang terlintas untuk menyerah, tapi kamu membuat aku tidak terlintas ada kata berhenti.
Ternyata pertengkaran, kesalahan, dan air mata membuat aku jatuh cinta. Entah aku bodoh atau memang tertawan olehmu, mengenal yang lain tidak akan membuatku cinta seperti ini. Kamu yang pernah menghadirkan orang lain pun menyerah dan mengenyahkannya sendiri. Entah aku bodoh atau memang tertawan olehmu, memaafkanmu tidak akan membuatku menyesal.
Mungkin kita hanya lelah untuk memulai sesuatu yang baru dengan orang baru. Kita telah terlalu merasa nyaman dengan semua ini. Berkali-kali jatuh, hanya aku yang akan kamu minta untuk bertahan. Kita hanya perlu menjalani ini pelan-pelan, tanpa perlu bertanya akan ke mana dan di mana akhirnya.

Kamu dan aku adalah dua manusia biasa yang menjadi tidak biasa saat bersama. Aku menyebutnya istimewa.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik dari Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Saya Husnah dan saya mengambil waktu saya keluar untuk bersaksi Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan apa yang tidak ada orang lain bisa.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan debitur dan Bank dan kami mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang dan berakhir meninggalkan kami bangkrut sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, Dia menawarkan saya pinjaman meskipun pada awalnya saya takut itu akan berakhir seperti setiap perusahaan pinjaman lain saya datang di tapi dia tidak seperti mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut. amandaloan@qualityservice.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

daxiakaczka mengatakan...

Bonuses and promotions for new players in 2021
No Deposit 슈어 벳 먹튀 Bonuses 마틴게일 전략 · Jackpot City pci e 슬롯 · Bet365 · Coral · Playtech · Betfair · Betfair · Unibet 강원랜드 떡 · Betfair · 실시간 바카라 Ladbrokes

Posting Komentar

Reaksi

Labels

 
;