Senin, 01 Oktober 2012
Hari ini Hari senin, dimana semua orang, semua golongan, mulai kalangan pelajar yang terburu-buru karena takut telat upacara, para mahsiswa yang disibukkan kembali dengan tugas-tugas kuliahnya, atau para pegawai yang sibuk antri menunggu mobil jemputan dari kantor ataupun Transjogja yang makin melaju dengan cepatnya.....

Begiru pula diriku yang mencoba menyibukkan diri, semalam aku tidak tidur karena mementingkan nonton klub bola kesayangan "Real Madrid FC". Ba'da shubuh mata terasa ada yang mengganjal, memaksaku merebahkan badan ini, tak terasa waktu pun bergulir cepatnya menunjukkan pukul 08.30. Aku terbangun dari mimpi panjang, menuju kamar mandi kuguyurkan air ke seluruh tubuh ini, rasa segar terasa, setelah itu aku bergegas ke kamar untuk siap-siap ke perpustakaan karena ada janji dengan teman yang akan mengembalikan buku yang dipinjamnya...

Sms ku tak berbalas, telponku tak diangkat aku pun pergi ke Fathin, kucoba mencari buku Hukum PTUN tapi tak kudapat, akhirnya ku bergegas pulang ku rebahkan diri ini sambil tiduran aku bca buku MPPH........

tak terasa malam pun datang, tugas yang menumpuk pun mulai datang silih berganti tanpa memikirkan keadaan hati yang terkadang gundah, gelisah, galau kan teringat dirinya,, hingga terbawa dalam mimpi panjang........

Tiba-tiba kudengar kata-kata dari sebelah kost......

Kuliah-.... kuliah... kuliah
Buyarlah semua mimpi indahku akan tentangnya
Jujur saat ini aku merindukan sosokmu Bulan, malam ini aku berteman sepi, hangat rembulan dan cahaya bintang yang biasa menemaniku kini tak memunculkan sinarnya,  tak lagi kurasakan hangat sinarnya....

Kemana kamu pergi kasihku Bulan ?
Kenapa kau tinggalkanku dalam keadaan gundah gelisah...????

0 komentar:

Posting Komentar

Reaksi

Labels

 
;